​Budi-Yusuf Resmi Dilantik


BANDUNG, (KAPOL).-
Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi budiman dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf resmi dilantik di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017). Keduanya mengemban tugas untuk masa jabatan 2017-2022.

Bagi Budi, pelantikan ini bukanlah yang pertama. Sebab ia merupakan Wali Kota pejawat yang menang dalam Pilkada lalu. Ia berkomitmen melanjutkan pembangunan Tasikmalaya yang sudah dimulai.

“Alhamdulillah kami sudah dilantik jadi bisa melanjutkan pembangun 5 tahun mendatang,” katanya pada wartawan usai pelantikan.

Dalam periode kedua kemimpinannya, kata Budi, ia dan pasangannya menerapkan slogan Tasik Religius, Maju, dan Madani. Ia berjanji akan langsung mengimplementasikan janji-janji pemilunya esok hari sebagai hari pertama bekerja.

“Visi misi kiami besok akan langsung berjalan. Prioritas utamanya adalah mengurangi kemiskinan, karena karena masih tinggi di Tasikmalaya. Sekaligus pula program pembangunan akhlak, pembangunan tata kota, penguatan infrastruktur, dan penguatan daya saing,” ucapnya. (Imam Mudofar)

Komentari