​Panwas Dipersilakan Memproses

Parpol Koalisi Perubahan Tetap Fokus Pemenangan

TAWANG, (KAPOL).- Parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan tetap fokus pada pemenangan paslon nomor urut tiga, Dede-Asep meski sudah dua kali terjerat dengan dugaan pelanggaran kampanye.
Setelah Dede Sudrajat yang diduga menjanjikan uang bantuan sebesar Rp 10 juta pada acara pengajian, dan sekarang bagi-bagi amplop berisi uang Rp 25 ribu yang dilakukan PPP Djan Faridz, Parpol koalisi yang antara lain PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra ini tetap kompak untuk pemenangan Dede-Asep.

Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Agus Setiawan berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali. Pasalnya sedikit besarnya bisa menganggu konsentrasi pemenangan.

“Ya jangan terulang lagi karena ini kasus kedua kalinya setelah Pak Dede meski tidak terbukti. Dan harus jadi pelajaran agar konsentrasi kita tidak terganggu,” kata Agus, Jumat (9/12/2016).

Menurut Agus, siapapun harus berkaidah pada koridor yang berlaku dengan melakukan upaya pemenangan secara cerdas, efektif dan efisien tanpa berurusan dengan hal yang akan menyulitkan bersama. Dan berharap apa yang menjerat PPP Djan Faridz tidak terbukti karena besar kecilnya akan berimbas pada parpol pengusung.

“PKS menyerahkan ke Panwaslu, meski PPP Djan Faridz sebatas partai pendukung berharap tidak terbukti. Ke depan agar semua pihak (pengusung dan pendukung) untuk bisa mengkampanyekan kandidat dengan baik,” ujarnya. (Jani Noor)

Komentari