​PP Kecewa Peringatan HUT ke 58 Tak Dihadiri Bupati Uu


SINGAPARNA, (KAPOL).- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Pemuda Pancasila (PP) tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Rabu (22/11/2017) diwarnai kekecewaan. Pasalnya pada peringatan tersebut, Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum tidak hadir memenuhi undangan.

Meski secara resmi sudah diundang, kehadiran Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum diwakilkan ke Staf Ahli Bupati, Drs. Iing Farid Khozin. Ungkapan kekecewaan itu pun disampaikan langsung oleh Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Rizal Akhyat Djamily di depan ribuan anggotanya yang hadir pada peringatan tersebut.

“Wajar kami kecewa. Karena Pak Uu ini merupakan orang tua kami. Beliau ini Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi, red) kami di PP,” kata Rizal.

Terlebih, kata Rizal, tidak ada konfirmasi apapun atas ketidakhadiran orang nomor satu di Kabupaten Tasikmalaya itu.

“Sebagai anak tentu kami kecewa karena hajat kami tidak dihadiri oleh orang tuanya,” ujar Rizal.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Tasikmalaya, Drs. Iing Farid Khozin dalam sambutannya meminta maaf kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya atas ketidak hadiran Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum.

“Pagi-pagi sekali Pak Bupati telpon dan meminta saya untuk hadir mewakili beliau. Artinya beliau sudah mengagendakan,” kata Iing.

Hanya saja, lanjut Iing, karena ada tugas dan kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan dan diwakilkan kepada siapapun, Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum dengan berat hati membatalkan agenda untuk hadir di Peringatan HUT ke 58 Pemuda Pancasila tingkat Kabupaten Tasikmalaya. (Imam Mudofar)

Komentari