11 Tahun Plaza Asia, “Go Higher”

PLAZA ASIA genap berusia 11 tahun pada Jumat (7/9/2018) kemarin. Dengan mengangkat tema “Go Higher, 2007 – 2018 Plaza Asia Plaza For All”, Plaza Asia bertekad untuk terus berkembang dengan berbagai inovasinya.

Syukuran ulang tahun ke-11 dilakukan bersama keluarga besar Plaza Asia serta mitra tenant dan para konsumen. Tepat pada hari ulang ta­hun ke-11 kemarin, seluruh karya­wan diajak mengikuti syukuran dan perayaan.

Tidak lupa, karyawan terbaik di setiap divisi diberi penghargaan. Mitra tenant yang kini berjumlah lebih kurang 150 tenant juga diajak berpartisipasi dalam “Tenant Celebra­tions”.

Plaza Asia juga bagi-bagi balon kepada pengunjung yang datang tepat pada hari ulang tahun ke-11 kemarin. Sebanyak 11 parsel disediakan bagi konsumen yang lahir tanggal 7 September dan gratis masuk ke TeeJay Waterpark.

Selain itu, Plaza Asia akan memberikan bantuan untuk persalinan 11 bayi yang lahir tanggal 7 September.

Pimpinan Plaza Asia, Tjong Djoen Mien mengatakan, pihaknya bersyukur Plaza Asia bisa menginjak tahun ke-11 yang menjadi plaza untuk semua.

“Kami bukannya sombong, namun kami merasa cukup dengan keberadaan Plaza Asia menjadi kebanggaan buat semua, buat karyawan, buat ma­syarakat. Tapi kita juga tidak bisa tertidur, tetap harus berusaha lebih bersemangat untuk meraih ke yang lebih tinggi. Makanya tema kita tahun ini Go Higher,” katanya.

Adapun selama setahun ini, Plaza Asia Tasikmalaya kehadiran mitra tenant baru, di antaranya Gokana, Raa Chaa, Miniso, Tea Bar, Tea House, dan akhir tahun XXI di Plaza Asia akan menambah 2 teater.

“Saya optimis dengan kegigihan staf saya, totalitas staf, karyawan, kita masih bisa eksis di sini,” katanya.

Sementara Marketing and Pro­motion Manager Plaza Asia, Lusy Sosilawati menambahkan, seperti ulang tahun terdahulu, pada ulang tahun ke-11 ini Plaza Asia mengadakan rangkaian kegiatan ber­bentuk kepedulian sosial.“Kita le­bih ke CSR,” katanya.

Di samping bantuan persalinan, Plaza Asia mengajak kaum duafa sebanyak 40 orang untuk masuk gratis ke TeeJay, arena bermain Amazon, dan makan gratis.

Akan diadakan juga donor darah pada Senin (10/9/2018), khitanan massal dan tabligh akbar pada Selasa (11/9/2018), Senam Massal pada Minggu (16/9/2018), dan Fun Bersama Asia pada Minggu (23/9/ 2018).(Aji MF/Adv)***

Komentari