Tiga Pemuda Ramaikan Kontestasi Musda KNPI Kab. Tasik 2018

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Tahapan pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya pada Musda KNPI Kabupaten Tasikmalaya ke XIV 2018 telah rampung. Sampai pendaftaran hari terakhir pada Jumat (10/8/2018) lalu tercatat ada tiga nama yang secara resmi sudah mendaftar sebagai calon ketua.

Calon petahana Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya, Nana Sumarna tercatat sebagai calon pertama yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran pada Kamis (9/8/2018) lalu.

Taufik Rahman jadi calon selanjutnya yang mendaftar dan mengembalikan formulir ke panitia, disusul calon berikutnya, Fikri Ansori yang juga mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran pada Jumat (10/8/2018) lalu.

Ketua Pelaksana Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Asep Azwar Lutfi mengatakan sejatinya ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran ke panitia Musda DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya. Hanya saja, kata Asep, sampai hari terakhir pendaftaran, yang mengembalikan formulir hanya tiga orang.

“Ujang Ubaidillah juga mengambil formulir pendaftaran. Sudah kita konfirmasi, sampai batas terakhir yang bersangkutan tidak mengembalikan formulir karena alasan satu dan lain hal,” kata Asep, Minggu (12/8/2018).

Rencananya, lanjut Asep, Musda DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya 2018 ini akan berlangsung pada Sabtu (25/8/2018) sampai dengan Minggu (26/8/2018). (Imam Mudofar)***

Komentari