62 Orang Ikut CAT Non PNS di Bawaslu Kab. Tasik

SINGAPARNA, (KAPOL).- Puluhan orang dengan mengenakan seragam putih hitam tampak memadati ruang komputer di SMA Negeri 1 Singaparna, Senin (11/2/2019) siang.

Mereka datang untuk mengikuti pelaksanaan tes berbasis komputer atau CAT (computer assisted tes) untuk calon pegawai pemerintah non PNS yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya.

Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan slot pegawai pemerintah non PNS sebanyak 12 orang. Mereka akan ditempatkan di bagian hukum, ekonomi, informatika hingga akuntansi. Para peserta harus mengikuti test CAT selama 90 menit dan harus menjawab 100 soal.

“Semu tesnya serentak dilaksanakan hari ini. Kita ada slot 12 pegawai. Jumlah pendaftar keseluruhan ada 62 orang dan ada 7 orang yang tidak hadir,” kata Sekertaris Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, Dede Hendayana.

Dede menambahkan program penerimaan pegawai pemerintah non PNS di kantor Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya ini digelar untuk umum. Sementara pelaksanaan penerimaan pegawai pemerintah non PNS digelar untuk tenaga honorer kesehatan, pendidikan dan penyuluh pertanian. (Imam Mudofar)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...