Aceng Menggandeng Uu

TASIKMALAYA, (KAPOL) –
Selasa (4/8/2015), Pemerintah Kab. Tasikmalaya kedatangan tamu dari Anggota Komite 2 DPD RI, Aceng Fikry.
Kehadiran mantan Bupati Garut ini diterima langsung oleh Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum di Pendopo Lama, Kota Tasikmalaya.

Uu mengatakan, kedatangan Aceng Fikry ke Kab. Tasikmalaya sudah kali kedua. Kedatangannya yang pertama ke Pesantren Miftahul Huda Manonjaya bersama keluarganya.

“Kalau dulu silaturahmi pesantren ke pesantren, kalau sekarang atas nama instansi DPD RI ke Pemerintah Kab. Tasikmalaya,” kata Uu usai acara.

Kedatangan aceng saat ini, ujar Uu, dengan tujuan untuk menerima masukan dari Kab. Tasikmalaya terkait apa yang menjadi kebutuhan pembangunan di Kab. Tasikmalaya.

“Kedatangan beliau kami sambut baik. Dengan harapan semoga membawa manfaat besar bagi Kab. Tasikmalaya,” kata Uu.

Sementara itu, Aceng Fikry mengatakan kedatangannya ke Kab. Tasikmalaya saat ini untuk menampung segala keluhan yang ada di jajaran Pemerintah Kab. Tasikmalaya.

Kebetulan, kata dia, saat ini dia duduk di Komite 2 DPD RI yang membidangi perikanan, kelautan, energi pertambangan, pertanian dan binamarga.

“Saya sudah menerika segala masukkan dan keluhar dari Pak Bupati dan jajaran SKPD yang bersangkutan di Kab. Tasikmalaya ini,” ujar mantan Bupati Garut yang dulu namanya sempat menjadi buah bibir media masa.

Kongkritnya, kata Aceng, ia akan mengawal apa-apa yang sudah diajukan oleh Pemerintah Kab. Tasikmalaya baik ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun ke Pemerintah Pusat.

Ia sendiri sudah mendengar langsung ada banyak proposal program yang diajukan oleh beberapa SKPD di Kab. Tasikmalaya ke jajaran pemerintah di atasnya.

“Nah saya akan kawal apa yang sudah diajukan oleh Pemerintah Kab. Tasikmalaya ini agar lekas terealisasi,” ujarnya. (Imam Mudofar)

Komentari