oleh

ACT Sampaikan Bela Sungkawa ke Keluarga Afridza

TASIKMALAYA, (KAPOL).-  Aksi cepat tanggap (ACT) Tasikmalaya memberikan santunan kepada putra kebanggaan Tasikmalaya, Afridza S. yang meninggal saat bertarung di Asia Talent Cup 2019 di sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (2/11/2019).

Apresiasi juga disampaikan atas prestasi yang selama ini diukir diberbagai tingkat mulai nasional hingga internasional.

“Putra daerah kebanggaan Tasikmalaya ini dikenal sebagai pembalap muda penuh dengan prestasi yang perlu untuk diapresiasi. Afridza sudah mengharumkan nama Indonesia dan Tasikmalaya,” ujar Branch Manager, ACT Tasikmalaya, Taufik Perdana dari rilis yang diterima KAPOL, Selasa (5/11/2019).

Tim ACT Tasikmalaya berkunjung ke rumah keluarga Afridza di Desa Sukamenek, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya guna menyampaikan bela sungkawa dan santunan kepada keluarga almarhum.

Dalam kunjungan itu juga, ACT berkesempatan berbincang dengan kedua orangtua Afridza yaitu Ersa Maya Sriwena (44) dan Irwan Munandar (48), tak banyak yang disampaikan, mengingat keluarga masih merasa syok dan posisinya sedang menunggu kedatangan jenazah dari Jakarta.

“Muhun, hatur nuhun kasumpinganana, hapunteun sagala kalepatan murangkalih,” kata Ersa, Ibunda Afridza sambil menahan tangis saat ditemui Tim ACT Tasikmalaya sehari sebelumnya.

Beda halnya dengan Irwan Munandar selaku bapak dari almarhum nampak terlihat tegar dan sedikit menceritakan dan mengenang prestasi almarhum “Almarhum anak yang baik, dia memiliki cita-cita tinggi untuk membahagiakan kedua orangtuanya, dan saat ini ia sudah sangat membanggakan kedua orangtua dan keluarganya,” kata Irwan. (KP-11)***

Komentar

News Feed