IKLAN
LINIMASA

Ada Kalangan yang Menginginkan TNI-Polri Pecah

image

Anton Charliyan

PAGEURAGEUNG, (KAPOL),-
Beberapa waktu lalu oknum TNI dan Polri kembali terlibat pertikaian di Polewali Mandar Sulawesi. Disinggung mengenai hal tersebut, Kadiv Humas Mabes Polri, Anton Charliyan menegaskan kejadian kemarin untuk tidak dibesar-besarkan. Pasalnya itu bukan merupakan konflik instansi TNI-Polri. Melainkan pertikaian yang disebabkan oleh masalah pribadi.

“Di atas, kami sudah sepakat dengan Panglima TNI bahwa sinergitas TNI-Polri harus terus di jaga,” kata Kang Anton, Putra Tasik yang berkarir di instansi tertinggi kepolisian itu saat menghadiri acara milad Pondok Pesantren Suralaya ke 110, Rabu (2/9/2015).

Anton menambahkan, dalam berbagai kesempatan ia selalu mengatakan ada banyak pihak yang menginginkan agar TNI-Polri ini pecah. Karena selama ini TNI-Polri adalah tonggak terdepan yang mampu membangun persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

“Ada kelompok-kelompok tertentu yang menginginkan agar TNI dan Polri ini pecah. Caranya juga bermacam-macam. Dan ini yang sebetulnya harus kita waspadai,” kata Anton.

Kalau sampai TNI dan Polri retak, kata Anton, ini akan sangat berbahaya bagi kesatuan dan persatuan Republik Indonesia. Anton pun menegaskan akan menindak tegas siapapun yang mencoba untuk menghancurkan sinergitas TNI-Polri. Tindakannya pun tidak main-main. Mulai dari sangsi kode etik sampai pidana. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top