Ade Sugianto, Saya Tuntaskan Dulu Kerja

SINGAPARNA, (KAPOL).- Perhelatan pilkada Kabupaten Tasik tahun 2020 terus menggelinding. Sejumlah nama yang digadang-gadang, didorong bahkan didukung oleh lembaga dan perorangan pun menghiasi media massa dan menjadi topik hangat di warung kopi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Tak terkecuali Ade Sugianto, petahana yang saat ini menjabat Bupati Tasikmalaya dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan. Namun, meski didesak oleh wartawan terkait kesiapannya di hajat pilkada nanti, Ade Sugianto enggan berbicara gamblang.

Baginya, ia akan fokus terlebih dahulu menuntaskan pekerjaannya sebagai Bupati Tasikmalaya yang membawahi 39 kecamatan dan 351 desa.

“Apa, siap atau tidak. Saya jawab saya kerja dulu. Tuntaskan dulu tugas saya sebagai bupati yang mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya sambil tersenyum usai menghadiri silaturahmi 1500 ulama bersama Kodam III/Siliwangi, Selasa (25/6/2019) di gedung Islamic Centre.

Bahkan saat didesak tahapan pilkada 2020 sebentar lagi, Ade tetap pada komentarnya yakni saat ini fokus menuntaskan pekerjaannya sebagai bupati.

Disinggung sudah banyak nama-nama yang bermunculan termasuk stafnya yang sudah digadang-gadang, Ade mengaku bersyukur karena masyarakat bisa menilai sejak dini figur-figur colon pemimpin daerah yang berjulukan Kota Santri ini.

“Di alam demokrasi saat ini (banyaknya pilihan) itu lebih baik. Biarkan nanti masyarakat yang menilainya,”ucap dia.(Teguh Arifianto)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...