Ahlak Menyambangi Supratman

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Pasangan bakal calon (pasbalon) bupati dan wakil bupati Pangandaran, Azizah Talita Dewi-Laksana atau disingkat “Ahlak” menyambangi kediaman Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran, Supratman di Dusun Gembor Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih, Minggu (9/8/2015).

Ketua Tim Pemenangan Ahlak, Jalaludin mengatakan, Ahlak datang untuk silaturahmi, meminta doa restu dan dukungan, serta meminta arahan terkait pembangunan Kabupaten Pangandaran.

“Pak Supratman menitipkan cita-cita presidium tentang pemekaran. Bagaimana penguatan birokrasi, penguatan pembangunan yang lebih diprioritaskan ke destinasi pariwisata, dan bagaimana proporsi APBD lebih banyak ke masyarakat,” kata Jalal.

Balon Bupati, Azizah Talita Dewi siap menyerap ruh perjuangan Presidium dan cita-cita pemekaran. Bila terpilih, cita-cita pemekaran harus mewujud di Pemerintahan. “Kenapa silaturahmi ke Pak Pratman juga, bagi saya beliau Bapaknya Pangandaran,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, Azizah-Laksana (Ahlak) tentu memiliki niat baik. Sebagai tuan rumah, berkewajiban membalas kebaikannya.

“Pesan saya tatanan masyarakat harus berubah, pembangunan lebih bagus, masyarakat lebih terperhatikan dan pariwisata ditingkatkan. Pokoknya banyak telah saya ceritakan,” ucapnya.

Namun, apakah akan total turut memenangkan Ahlak, ia masih belum menentukan pilihan karena akan disampaikan dalam waktu yang tepat. (Jani Noor)

Komentari