IKLAN
KILAS

AKBP Asep Saepudin: Tiga Anggota Polres Kota Terindikasi Menggunakan Narkoba

image

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Asep Saepudin

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Dalam rangka Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) 2016, Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Asep Saepudin mengatakan salah satu bukti nyatanya dengan dimulai menggelar tes urine bagi para personil kepolisian yang ada di jajaran Polres Tasikmalaya itu sendiri.

Asep mengatakan dari 926 pesonil Polres Tasikmalaya Kota, 726 di antaranya sudah melakukan tes urine beberapa waktu lalu. Sisanya belum melakukan tes urine di karenakan ada yang tengah bertugas dan ada anggota yang lepas dinas.

“Yang belum ini nanti kita akan lakukan tes urine kembali,” ujar Asep saat menghadiri tes urine di Lapas Kelas II B Tasikmalaya, Rabu (13/04/2016) pagi tadi.

Hasilnya, lanjut Asep, ada 3 orang personil Polres Tasikmalaya Kota yang terindikasi mengkonsumsi narkoba. Kepada 3 orang ini, lanjut Asep, akan dilakukan pembinaan sebagaimana perintah dan arahan langsung dari atasan.

“Kita belum bicara soal sanksi, tapi kita lakukan pembinaan terlebih dahulu,” kata Asep.

Hasil itu, lanjut Asep, murni diketahui dari hasil tes urine. Menurut pengakuan yang bersangkutan, kata Asep, mereka  baru sekitar satu tahunan.

“Sanksi tindakan disiplinnya nanti dibahas lagi. Karena sesuai perintah bagi yang terindikasi akan dibina,” kata Asep. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top