Ali Rasyid Hadiri Alumni Akbar Hisami Miftahul Khoer

MANONJAYA, (KAPOL).- Calon Anggota DPRD Jawa Barat dari partai Gerindra, Ali Rasyid diundang secara khusus untuk menghadiri Reuni Akbar Himpunan Santri Abadi Pesantren Miftahul Khoer (Hisami) Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya pada Selasa (11/4/2019 malam.

Dalam kesempatan itu, Ali Rasyid dikenalkan kepada para ribuan alumni yang hadir oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khoer, KH Miftah Farid, sebagai calon anggota DPRD Provinsi nomor urut satu dari Partai Gerindra.

“Alhamdulillah saya diundang secara khusus untuk mengikuti kegiatan reuni Akbar dan ini sebuah penghargaan yang luar biasa dari pak Kiyai Miftah Farid,” kata Ali Rasyid.

Ali Rasiyd mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para alumni pondok pesantren Miftahul Khoer dan Kiyai kharismatik yang vokal mendukung Prabowo-Sandi.

“Bersyukur bisa bergabung dengan para santri dari pesantren besar dalam kegiatan reuni Akbar ke 21 itu. Para santri datang dari berbagai daerah dan Alhamdulillah saya dikenalkan oleh pak Kiyai sebagai calon wakil rakyat di tingkat provinsi dari dapil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Reuni Akbar tersebut juga dihadiri oleh KH Miftah Fauzi yang memberikan tausiyah kepada para santri yang intinya untuk selalu dekat dengan kiyai dan mendengar apa yang disampaikan oleh kiyai. Itu penting agar negara ini bisa menjadi negara yang adil dan makmur.

KH Miftah Fauzi juga memberi motivasi gerakan kelompok aktifis Islam untuk turut mengisi ruang ruang politik demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Para santri harus terlibat dalam sistem politik dan menjadi pemimpin di negara ini.(Abdul Latif)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...