IKLAN
HUMANIORA

Allen, Birokrat “Supel” Itu Telah Tiada

image

PNS yang dikenal supel itu telah tiada. Sebelum meninggal, Allen sempat mengunggah foto Wali Kota, Budi Budiman dan Denny Romdoni di Facebook pada 27 April 2016 | JANI NOOR/"KAPOL"

TAWANG, (KAPOL).-
Jodoh, kematian dan kecelakaan ketentuan Allah SWT. Seperti menimpa birokrat Dinas Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya, Supriatna (46), atau akrab dipanggil Allen yang meninggal dunia dalam perjalanan perawatan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Allen meninggal sekira pukul 15.00, setelah dini hari kemarin sekira pukul 01.30 dibawa ke RSU dr. Soekardjo untuk perawatan intensif karena darah tinggi. Saat pemeriksaan tensi darah PNS yang dikenal supel dengan para politisi terutama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Denny Romdoni mencapai 240. Dan siang harinya atas saran pihak RSU harus dibawa ke RSHS Bandung.

Kabar meninggalnya Allen terus menyebar, termasuk ke Kabar Priangan karena Allen memang dekat dengan para wartawan.

Setiap perhelatan Pilkada, ia termasuk loyalis PDI Perjuangan karena kawan terdekatnya Denny Romdoni di PDI Perjuangan.

Termasuk menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2017, Allen begitu semangat menginginkan Denny berpasangan dengan Wali Kota Budi Budiman seperti pada acara Jalan Santai Forum Sambong Bersatu, Allen mengunggah poto Wali Kota dan Denny Romdoni yang sedang berjabat tangan.

“Akhirnya ku menemukanmu. Mudah-mudahan ini jalan terbaik,” tulis Allen via akun Facebooknya pada 27 April 2016, pukul 06.04.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bakal kandidat Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota, Denny Romdoni merasa kehilangan atas sahabat terdekatnya itu. Ia (Allen) terus mendorong dirinya untuk tampil di Pilkada sejak Pilkada 2007.

“Almarhum kawan baik saya. Dalam satu sisi tetap independen tapi selaku sahabat selalu mendorong saya untuk berbuat yang terbaik di Kota Tasikmalaya. Selamat Jalan Kang Allen. Cita-cita anda spirit bagi saya,” kata Denny.

Hingga berita ini ditulis pukul 18.16, jenazah sudah ada di rumah duka, Jalan Tarumanagara Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum Cieunteung. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top