Alumni SMA Negeri 1 Sumedang Dukung Doamu Esa

SUMEDANG, (KAPOL).- Sekira 60 orang alumni SMA Negeri 1 Sumedang angkatan 1992, sepakat mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir dan H. Erwan Setiawan, untuk menjadi kepala daerah.

Panitia Buka Puasa Bersama (Bukber), Ganjar Saefudin mengatakan, H. Dony dan Erwan sosok berpengalaman di dunia pemerintahan.

Menurutnya, fakta tersebut yang membedakan Doamu Esa dengan paslin lainnya.

“Semoga dengan modal pengalaman, menjadi awal yang baik untuk membangun Sumedang,” katanya di RM Joglo, Cimalaka Sumedang.

Ferry yang juga alumni, berharap Dony bisa menjadi Bupati Sumedang.

“Saya dukung, bukan karena teman, tapi karena kompetensi beliau yang sangat dinilai tepat. Saya ingin Sumedang menjadI kabupaten yang maju, jangan kalah dengan daerah lain,” ucap Ferry.

Ia berharap, Doamu Esa dapat melakulan reformasi birokrasi yang efektif dan efisien, sehingga birokrat yang ada jadi prodiktif.

Ditempat yang sama, Mulyadi mengatakan, sebagai alumni Smansa 92, dirinya mendukung penuh Kang Dony menjadi bupati.

Bahkan dirinya mengajak kepada seluruh alumni Smansa untuk mendukung Doamu Esa.

“Tentubsaja, menjadi kebanggaan jika beliau bisa membawa perubahan yang signifikan untuk Sumedang,” ucapnya.

Sepakat dengan yang lain, Ustadz Dani Darojat, menyampaikan bahwa alasan mendukung Dony, adalah selain sebagai politisi, Dony adalah santri.

“Visi dan misi jelas menjaga ahlak, agar Sumedang menjadi barometer akhlak yang baik. Kalau pembangunan diimbangi ahlak yang baik, Insya Allah pembangunan yang lainnya akan dimudahkan,” tuturnya.

Semoga Allah memberikan amanah kepada Doamu Esa, dan diberikan kesehatan, serta apa yang sedang di jalankan dimudahkan oleh Allah SWT.

Dony yang hadir langsung memenuhi undangan mengaku bersyukur dan dalam sambutannya berharap agar silaturahmi tetap terjaga.

Ia mengajak berdoa yang baik-baik untuk semya yang masih bersama, juga yang sudah menghadap yang maha kuasa.

“Terimakasih atas dukungan dari para sahabat alumni,” ujar Dony. (rilis)***

Komentari