IKLAN
LINIMASA

Amankan Pilkada Ribuan Polisi Diturunkan

image

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Polisi Daerah Jawa Barat akan mengerahkan sebanyak 1840 personil polisi untuk pengamanan dalamnpelaksanaan pemilihan kepala daerah di Jawa Barat salahsatunya di Kabupaten Pangandaran.

Hal tersebut dikatakan Kepala Polisi Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs Moechgiyarto SH,M.Hum usai acara pembinaan terhadap jajarannya untuk persiapan pengamanan pilkada Pangandaran di Mapolsek Pangandaran, Senin(14/9/2015).

Kapolda Jabar Moechgiyarto mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan kerjanya ke Pangandaran, untuk mengukur kesiapan dalam pengamanan pilkada Pangandaran 2015 yang dilakukan Polres Ciamis dan jajarannya.

“Seperti yang dipaparkan oleh Kapolres Ciamis AKBP Hari Santoso, terkait pengamanan nanti ada yang ari BKO dengan Polda, nanti dari 1.840 personil akan diturunkan ke polres-polres termasuk ke polres Ciamis,” ungkapnya.

Jadi, lanjut Moechgiyarto, untuknjumlah personil yangbdi BKO nanti akan di backup oleh personil dari Polda.

Diakui dia, dalam hal pengamanan hingga saat ini masih berjalan dan di jajaran Jawa Barat diakuinya masih ada beberapa insiden kecil yang terjadi semacam pemasangan baliho iseng di Soreang, setelah diselidiki ternyata yang melakukannya orang gila. (Agus Kusnadi)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top