oleh

AMS Pangandaran Dukung Jihad Jilid Dua

PANGANDARAN, (KAPOL) – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Pangandaran merekomendasikan agar Jeje Wiradinata dan Adang Hadari (Jihad) kembali berpasangan menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang.

Ketua AMS Kabupaten Pangandaran, Iwan M. Ridwan, menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Jihad jilid II. “Mendukung Jihad adalah harga mati AMS,” katanya.

Keputusan itu menurut Iwan merupakan hasil rapat koordinasi yang digelar di Hotel Sandaan, Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (19/10/2019) tempo hari. Para anggota AMS telah dibekali wawasan untuk menyampaikan Pangandaran Hebat selama kepemimpinan Jeje dan Adang selama ini.

“Pangandaran saat ini begitu banyak perubahan diantaranya pendidikan kesehatan obyek wisata dan infrastuktur. Pembangunan di Pangandaran saat ini terus di lakukan bahkan sampai ke pelosok desa itulah bukti pengabdian,” katanya.

Penasihat Distrik AMS, Kabupaten Pangandaran, H. Adang Hadari mengapresiasi dukungan itu. “Terima kasih kepada seluruh jajaran AMS yang telah menyatakan kesediaannya mendukung Jihad jilid dua. Sejauh ini AMS Kab Pangandaran meskipun banyak warna namun tetap solid,” ujar Wakil Bupati Pangandaran itu. (POL)

Komentar

News Feed