oleh

Anjangsana Warakawuri, HUT ke–70 Brigif Raider 13/1 Kostrad

TASIK, (KAPOL).- Anjangsana Warakauri dalam rangkaian HUT ke – 70 Brigif Raider 13/1 Kostrad berikan santunan sembako, Rabu (4/9/2019). Pemberian sembako tersebut kepada janda para pensiunan.

Kasbrigif Raider 13/1 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba mengatakan, diharapkan santunan berupa sembako ini sedikit membantu dan sebagai wujud perhatian kepada Warakawuri Brigif Raider 13/1 Kostrad serta melalui anjangsana ini dapat memupuk tali silahturahmi keluarga Besar Brigif Raider 13/1 Kostrad.

Dikatakannya, HUT ke – 70 Brigif Raider 13/1 Kostrad jatuh pada tanggal 11 September 2019.

Momen ini hendaknya terus selalu dipertahankan, sebab kata Ryzaldly, Warakawuri Brigif Raider 13/Galuh masih tetap bagian dari keluarga kita juga, dimana hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik.

Sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin.

“Saya juga harap semoga bantuan santunan ini sedikit membantu untuk keluarga. Tak lupa saya juga meminta doanya agar prajurit Galuh selalu berhasil di medan penugasan serta diberi keselamatan,” katanya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XI Brigif Raider 13/1 Kostrad Ny. Ratna Mahbub mengungkapkan, pemberian santunan pada anjangsana Warakawuri, kepada Ny. Rasyanti istri Alm. Serda Hasan, Ny. Epon istri Alm. Peltu Anda Juanda, Ny. Elis Risnawati istri Alm. Kopka Slamet dan Ny. Yanti Suyanti istri Alm. Serda Fachrul Pane.

“Saya ikut senang dapat membantu saudara-saudara kita Warakawuri Brigif Raider 13/1 Kostrad, setidaknya inilah wujud perhatian dari kami khususnya Persit Kartika Chandra Kirana cabang XI Brigif Raider 13/1 Kostrad. Saya juga ingin ikatan kekeluargaan ini tak hanya pada moment hari-hari besar saja, tapi semoga dalam kegiatan kegiatan Persit ke depan seperti pengajian dan olahraga bersama akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan,” katanya.

Salah satu penerima santunan Ny. Yanti Suyanti istri Alm. Serda Fachrul Pane merasa bahagia masih diperhatikan oleh kesatuan tempat almarhum suaminya bekerja.

Tak ayal air matanya menetes jatuh membasahi pipinya saat kedatangan rombongan.

“Saya senang karena telah diperhatikan oleh Brigif Raider 13/1 Kostrad. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Brigif yang telah memperhatikan kami khususnya Warakawuri,” ucapnya. (KP-07).***

Komentar

News Feed