IKLAN
SOSIAL

Anjar Jadi Ketua Karang Taruna Desa Kalipucang

KALIPUCANG, (KAPOL).- Anjar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna desa Kalipucang pada temu karya yang digelar di Aula desa Kalipucang Jumat (14/7/2017).

Temu karya Karang Taruna Desa Kalipucang yang berjalan dengan tertib dan lancar itu dihadiri oleh seluruh pemuda dari Desa Kalipucang.

Anjar menjadi ketua Karena Taruna Desa Kalipucang untuk periode 2017 – 2021 menggantikan Indra Rangga Wilis yang masa bhaktinya sudah habis.

Ketua Stering Comite, Rijal (25) mengatakan untuk melanjutkan program kerja Karang Taruna di masa kepengurusan yang sudah berakhir kemudian dibuka pemdaftaran calon ketua. 

“Yang daftar untuk mencalonkan ada dua orang Anjar dan Fatah tapi yang satu mengundurkan diri,” ungkapnya. 

Menurutnya, temu karya Karang Taruna Desa Kalipucang akhirnya menetapkan Anjar secara aklamasi karena tidak ada lagi yang mendaftar hingga waktu pedaftaran habis. 

“Atas keputusan akhir Anjar terpilih secara aklamasi,” tuturnya. 

Wakil Ketua V Bidang Humas Karang Taruna Kabupaten Pangandaran, Supriyanto menambahkan dengan terpilihnya ketua yang baru diharapkan kedepan kegiatan-kegiatan berjalan lebih baik. 

“Diharapkan ke depan lebih bisa bekerjasama dengan pemerintahan desa untuk membantu program pembangunan itu sensdiri,” tambahnya. (Jerry/KAPOL)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top