oleh

Api Hanguskan Rumah Kosong Satu Motor Ikut Terbakar

TASIKMALAYA (KAPOL).- Sebuah motor jenis matic ikut hangus saat terjadi kebakaran sebuah rumah di Jalan Panglayungan III RT 04 RW 01 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Warga yang pertama mengetahui kejadian tersebut Arif Budiyana (39) mengungkapkan, rumah semi permanen milik Dayat Widayat (64) yang terbakar itu sudah sejak lama kosong.

Dirinya melihat ada kepulan asap yang muncul dari dalam rumah, semakin lama semaki besar sehingga dirinya bersama Herwan curiga lalu mendekati lokasi dan terlihat api sudah besar.

Dirinya langsung berteriak hingga tetangga lainnya berdatangan. Ia juga melaporkan kejadian itu kepada petugas dan Pemadam Kebakaran.

“Api sudah membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah beserta isinya, berikut 1 unit motor mio,” katanya.

Dugaan sementara kebakaran akibat arus pendek. Api dapat dipadamkan dengan 2 unit pemadam kebakaran dibantu warga sekitar satu jam setelah kejadian kebakaran itu. (KP-07)***

Foto | Rumah semi permanen yang sudah lama kosong di Jalan Panglayungan III Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Minggu (22/9/2019) hangus terbakar.

Komentar

News Feed