IKLAN
LINIMASA

Arus Balik Mulai Padat di Jalur Selatan

TASIKMALAYA, (KP.co.id).-
Kendaraan pemudik yang melintasi jalur selatan Jawa Barat mulai padat pada, Senin (20/7/2015) pagi. Arus lalulintas dari arah timur ke barat maupun dari arah barat ke timur, keduanya ramai. Sehingga terjadi kepadatan.

Penumpukan kendaraan hingga mengular terjadi di kawasan Rajapolah-Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Peningkatan kendaraan pemudik didominasi pemudik seiring dengan akan berakhirnya libur panjang hari raya lebaran.

Menurut Kasat Lantas Polres Kota Tasikmalaya, AKP Suharto, antrian kendaraan mulai nampak sejak pukul 07.00 WIB. Volume arus kendaraan dari arah timur menuju barat mulai padat. Kondisi seperti ini dikarenakan para pemudik yang merayakan lebaran di kampung halamannya masing-masing di wilayah Priangan Timur maupun Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah mulai kembali ke tempat perantauannya.

Terpantau dari petugas saat ini di lapangan kendaraan arus balik di jalur selatan terjadi kepadatan sekitar 10 km di Rajapolah-Ciawi. Arus balik diperkirakan akan terjadi peningkatan sore hingga malam hari. (Erwin R Widiagiri).***

Komentari

IKLAN

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top