Asep Irpan Terus Serap Aspirasi Dari Masyarakat

TAMBAKSARI, (KAPOL).-Untuk membantu pemilih agar tidak bingung serta agar masyarakat lebih mengetahui pada Calon Anggota Legislatif ( Caleg) yang akan dipilihnya, sejumlah Calon Legsilatif dari DPRD, DPR Propinis maupun DPR- RI terus melakukan sosialisasi pada masyarakat.

Hal itu pun dilakukan oleh Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Asep Irfan.

Mantan ketua Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Pusat periode 2017- 2018 ini, selalu mengingatkan bahwa Pemilu 2019 tinggal menunggu waktu.

Tahapn demi tahapan terus berjalan, baik yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) maupun pihak pemerintah lainya.

“Selama ini kami sudah melakukan sosialisasi serta presentasi tujuan kami di DPR RI nanti. Secara langsung untuk bertatap muka dengan masyarakat pemilih di wilayah Dapil X,”  kata Asep Irpan.

Jelas Asep, pihaknya sudah melaksanakan sosialisasi di sebanyak 200 titik.

“Yang pasti kami harus menyerap aspirasi masyarakat di dapil kami, ” jelas Asep Irfan yang saat ini menjadi ketua KNPI Pusat setelah melakukan pertemuan dengan warga di Dusun Cibitung, Desa Sukasari Kecamatan Tambaksari baru-baru ini.

Untuk sosialisasi di dapil X, yakni Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar dan Kuningan ini, selalu didamping para sahabat di organisasi, serta para relawan yang selalu komitmen untuk terus mendorong agar bisa terpilih menjadi anggota legislatif di tingkat pusat.

“Pada tanggal 17 April nanti, apapun pilihanya masyarakat harus sesuai dengan hati nurani yang bisa membangun komitmen dengan masyarakat. Jangan sampai masyarakat tergiur yang hanya dipromosikan oleh orang lain,” ujarnya.

“Harapan kami masyarakat bisa memilih pada para wakil rakyatnya yang selalu turun ke bawah untuk melihat langsung aspirasi masyarakatnya. Kualitas dewan itu sendiri ditentukak oleh masa dia dengan cara melakukan sosialisasi langsung dengan masyarakat,” jelasnya. (Endang Setia Budi)***