“Aswaja Feel Harmony” Suguhan Seni Pembuka MTQ ke-32 Jabar

image
Aswaja Feel Harmony Band mengasah diri di Studio Lesbumi NU, Jalan Dr. Soekardjo 47 | JANI NOOR/"KAPOL"

TAWANG, (KAPOL).-
Kelompok musik “Aswaja Feel Harmony” akan menjadi pembuka karnaval kafilah 27 Kota/Kabupaten se-Jabar di Tugu Adipura, Jalan HZ Mustofa pada Minggu, 17 April 2016 mendatang.

Band yang mengkolaborasikan alat musik tradisional sunda dan modern ini akan membawakan 12 lagu yang salah satunya Mars MTQ.

Menurut pimpinan Aswaja Feel Harmony, Dede Rohyan atau akrab disapa Dero, kebanggaan tersendiri karena dipercaya panitia MTQ menjadi band pengiring pawai taaruf. Dengan panggung khusus, band dibawah naungan Lembaga Seniman dan Budayawan Muslim Indonesia (Lesbumi) NU Kota Tasikmalaya ini, akan menghibur ribuan kafilah dari seluruh Kota dab Kabupaten di Jawa Barat.

“Kami bahagia karena baru pertama kali dipercaya di even besar tingkat Jabar. Maka kami terus giat berlatih,” kata Dero, Kamis (17/3/2016).

Ketua Lesbumi, Aan Farhan menyampaikan Lesbumi tetap konsen dalam seni yang menebarkan kedamaian. Sebagai lembaga dalam naungan NU, Lesbumi ingin Kota Tasikmalaya penuh kebahagiaan, keceriaan dan kedamaian.

“Salah satunya dengan musik tadi,” ucap Aan.

Aswaja Feel Harmony digawangi 9 personil yang antara lain, Dero (guitar 1), Atep Sandy (guitar 2), Bima (bass), Pepy (drumer), Enceng (angklung 1), Rifki (perkusi), Ilham (kolintang bambu), Herman dan Susi (vokal). (Jani Noor)

Komentari