IKLAN
POLITIKA

Awal Mei Dicky Chandra Putuskan Maju atau Tidak

image

Dicky Chandra

CIHIDEUNG, (KAPOL).-
Terkait animo masyarakat yang begitu besar sampai tak terbendung untuk minta di foto tak membuat Dicky harus over percaya diri. Bisa saja orang itu populer tetapi belum tentu disukai.

“Jujur memang saya ingin tahu animo masyarakat terhadap tingkat keterkenalan saya. Tapi saya tidak ge er dulu karena kalau sekedar di foto belum tentu disukai dalam pemilihan nanti. Ya ini mah ngasuh anak-anak saja,” ujarnya.

Meski demikian, Dicky mengakui niatan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya sudah melebihi angka 50 persen, tinggal upaya spiritual yang akan diputuskan pasca umroh nanti.

“Umroh tanggal 25 April. Awal Mei saya umumkan ke publik, maju tidaknya di Pilkada,” ucap Dicky.

Memang, kata mantan Wakil Bupati Garut ini, sempat merinding ketika diminta untuk nyalon di tempat kelahiran. Sinyal-sinyal positif sudah ada untuk maju yang salah satunya ada izin orang tua, anak dan teman-teman Dicky yang selalu memberitahu perkembangan politik Kota Tasikmalaya.

“Tapi tetap keputusannya awal mei. Karena satu tahapan lagi yang belum yaitu meminta petunjuk di makom ijabah Makkah,” tuturnya.

Dicky pun mengalir saja apa adanya dan telah mempersiapkan bekal untuk keluarga karena Pilkada akan menyedot waktu banyak, termasuk kalau terpilih tidak mau ada kebutuhan keluarga yang dibebankan pada pemerintah.

“Saya ingin keluarga survive. Karena gaji kepala daerah itu sedikit. Jangan mimpi jadi kaya kalau jadi kepala daerah karena semata pengabdian bukan mencari penghasilan,” kata Dicky. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top