IKLAN
POLITIKA

Azizah Sambangi Kantor Kabar Priangan

INDIHIANG, (KAPOL).-
Calon Bupati Pangandaran, Hj Azizah Talita Dewi menyambangi Kantor Kabar Priangan, Jum’at (28/7/2015).

Disambut Pimpinan Redaksi, Hazairin Mahesa, Redaktur Pelaksana, Zulkarnain Finaldy, Redaktur Kabar Pilkada, Dedi Suryadi, Redaktur Pangandaran, Teguh Apriyanto dan Redaktur Sumedang, M. Ridwan.

Azizah menyampaikan hasil survei konsultan politik dia bahwa Kabar Priangan media cetak terbesar dan berpengaruh di Priangan Timur. Selaku kandidat yang berpasangan dengan seorang teknokrat, Cucu Sulaksana, sudah seharusnya menjalin kerjasama menyangkut pemberitaan program.

“Sebetulnya sudah lama ingin bertandang kesini. Berhubung proses yang alot, baru kali ini bisa bersilaturahmi,” kata Azizah.

Pimpinan Redaksi, Hazairin Mahesa mengungkapkan, Azizah calon bupati Pangandaran pertama yang berkunjung ke Kabar Priangan. Jalinan kerjasama informasi sangat memungkinkan karena ada kewenangan publik memasang iklan juga advetorial.

“Semoga kunjungan ini saling memberi manfaat. Mendapat berkah pada semua, apalagi PT yang menaungi Kabar Priangan adalah PT Berkah Pikiran Rakyat. Berkah disini, berkah bagi Bu Azizah dalam pencalonannya, juga Kabar Priangan selaku industri penerbitan media massa,” ujarnya.

Calon Bupati Pangandaran, Azizah Talita Dewi berpasangan dengan Sulaksana. Pasangan calon dengan singkatan Ahlak ini diusung PKB, Nasdem dan Gerindra. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top