IKLAN
EKBIS

Baju Pantai Berkelas Harga Terjangkau

image

Anton Wijaya Irwan

BINGUNG cari baju pantai berkualitas dengan harga terjangkau untuk oleh-oleh keluarga dan sanak family? Tak usah khawatir, Sun In Pangandaran (SIP) Hotel yang beralamat di Jalan Kidang Pananjung Nomor 199 Pangandaran menghadirkan SIP Boutique yang menawarkan baju pantai anak dan dewasa baik pria maupun wanita dengan harga yang sangat terjangkau.

Berlokasi persis di samping SIP Hotel, SIP Boutique patut menjadi pilihan tepat, sebab pakaian yang ditawarkannya memiliki model yang bervariatif, yang diciptakan sendiri dengan brand SIP Collection. Selain pakaian, disediakan pula sandal pantai yang trendi.

Direktur sekaligus salah seorang pemilik saham Sun In Pangandaran, Anton Wijaya Irwan mengatakan spesial untuk tamu yang menginap di SIP Hotel, disediakan diskon sebesar 10 persen.

“Dengan butik yang modern dan full ac, kami ingin memberikan kenyamanan bagi pembeli saat memilah dan memilih pakaian, jadi pembeli tidak usah lagi panas-panasan dan berdesakan. Selain itu, harga yang kami tawarkan merupakan harga yang paling murah sehingga pembeli tidak perlu nawar lagi. Lengkapnya lagi SIP Boutique menerima pembayaran menggunakan kartu kredit tanpa biaya penarikan,” katanya.

Hotel Berpanorama Pantai
Sementara itu, bagi Anda yang hendak mencari akomodasi yang nyaman dengan view menakjubkan, tentunya SIP Hotel adalah tempat terbaik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, kerabat dan teman.

Lokasinya yang berada di sisi Pantai Timur Pangandaran, tamu hotel dapat menyaksikan panorama indahnya matahari terbit yang dapat dilihat secara langsung dari balkon kamar hotel. Tak heran bila pada 2015 kemarin SIP Hotel dianugerahi Gold Winner “Top Destination Award 2015” dari Klikhotel.com.

Dikatakan Anton, SIP Hotel menyediakan 86 kamar yang terbagi dalam tipe Standard, Family suite, Deluxe, Deluxe sea view, Superior Sea View, VIP, serta yang paling elegan adalah Family Sea View. Semakin lengkap dengan dukungan fasilitas kolam renang elegan dan ruang pertemuan serbaguna.

“Di bagian atas hotel (roof top) kita punya Ocean Cafe. Menyajikan view yang memukau antara pantai timur dan pantai barat Pangandaran, berbaur suara ombak dan semilir angin laut, membuat suasana bersantai di Ocean Cafe kian sempurna,” ujar Anton..

Uniknya lagi, menu seafood bukanlah menjadi menu utama di Ocean Cafe. Melainkan menu-menu yang tak biasa dijumpai di daerah pesisir pantai seperti kuliner ala Western, Japanese, Chinese, dan Indonesia dengan menu jagoannya Pizza dan Steak. Ocean Cafe juga dapat disulap menjadi tempat melangsungkan beragam acara, mulai dari perayaan ulang tahun, reuni, bahkan resepsi pernikahan.

SIP Hotel juga memiliki fasilitas ruang meeting yang bisa digunakan untuk menggelar rapat dan pertemuan bisnis. Ruang meeting bisa dibooking dengan minimal pesanan 60/70 orang, dengan tarif per orang sebesar Rp 150.000. Sudah termasuk makan, coffee break, serta alat tulis. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi 081572400014 atau (0265) 639035/ 9103199. Bisa juga mengunjungi laman resmi di www.hotelsip.com. (Clara Aditia)*

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top