Bakso Cak Man Kini Ada di Pangandaran

PANGANDARAN, (KAPOL),-Semakin majunya pariwisata di Pangandaran membuat banyak kalangan tertarik untuk berinvestasi.

Hal itu juga dilakukan oleh Baso Kota Cak Man dari Jawa Tengah yang menyediakan berbagai bakso di Ruko Grand Pangandaran.

Pembukaan kuliner tersebut dilakukan pada Jumat (2/11/2018) dan ini untuk melengkapi kuliner khas di wilayah Pangandaran.

an untuk melengkapi suasana wisata supaya berimbang khususnya usaha kuliner,

Manager Operasional Bakso Kota Cak Man, Daniel Eko N (25) mengatakan usaha kuliner di lokasi Pariwisata sangatlah menunjang makanya usaha bakso ini dikembangkan di Pangandaran.

“Ini cabang dari Malang dan sudah tersebar juga di Jawa Barat salah satunya di Pangandaran,” ungkapnya.

Menurutnya, ada berbagai jenis bakso yaitu bakso halus, bakso urat, jumbo halus, jumbo urat dan bakso kotak yang harganya mulai 3K – 7K.

Ada juga siomay, goreng panjang, goreng bulat dan tahu mulai 2K-2,5K, bakso goreng, goreng mekar, nasi kuning, mie putih, lontong harga 1,5-3K.

“Semua harga dapat terjangkau oleh pengunjung,” tuturnya.

Pengunjung juga dapat santai sambil mengerjakan tugas bisa diskusi dengan rekan bisnis atau yang lainnya karena disediakan juga fasilitas khusus bagi pengunjung yang ingin berlama-lamaan.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung yang datang,” katanya.

Sementara itu pengunjung asal Pangandaran Tri Dwiyanti (28) menambahkan awalnya tidak tahu tapi saat akan pulang melihat ada launching Bakso di ruko Grand Pangandaran.

“Saya penasaran dan mampir, ternyata baksonya enak,” tambahnya. (M.Jerry/KAPOL)***