oleh

Balita Penderita Hidrosefalus, Kondisinya Membaik

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Kondisi ananda Abizard Faraz Raufa, balita penderita Hidrosefalus terus mengalami kemajuan yang signifikan dan berangsur membaik.

Putra pasangan Faris Salman dan Dian Rahmawati warga Kampung Cidoyang, Rt 003/002 Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya itu telah menjalani operasi pengeluaran cairan dari kepalanya.

“Alhamdulillah kondisi Ananda Abizard semakin hari semakin mengalami kemajuan yang sangat berarti. Itu berkat doa dan dukungan semua pihak,” kata CEO Yayasan Setetes Darah Sejuta Harapan (Stara) Indonesia, Bayhaqi Umar Senin (28/10/2019).

Pihak Yayan Stara terus membantu memfasilitasi proses operasi pengangkatan cairan dan proses pengobatan Ananda Abidzad karena kondisi kedua orang tuanya tidak mampu untuk melakukan pengobatan intensif bagi anak tercintanya.

Diakui Bayhaqi, kondisi lingkar kepala Abidzad saat ini sudah mengecil dari sebelumnya 2 Cm dan berat badannya bertambah 1 kilogram dalam satu bulan.

“Insyaallah 6 November 2019 kami akan berangkatkan kembali Nanda Abizard menuju RSHS Bandung untuk pemeriksaan ke Poli Bedah Syaraf tanggal 7 November 2019 dan tanggal 14 November 2019 ke Poli THT untuk pemeriksaan BERA,” katanya.

Diakui dia untuk menjalani serangkaian pemeriksaan tersebut dibutuhkan pembiayaan yang tidak sedikit dan itu tidak bisa dipenuhi oleh pihak keluarga.

Untuk itu demi kelancaran pihak keluarga kata dia membutuhkan uluran tangan masyarakat untuk membantu meringankan beban Abidzad agar kembali normal.

Bagi masyarakat yang berniat untuk membantu meringankan beban Abidzad bisa menghubungi Bayhaqi Umar di nomor 081218404618 dan 081313882299.

Atau bisa datang langsung ke kantor Yayasan Setara Indonesia di Jln. Letjen (Purn) Ibrahim Adjie Perum BSM Bumi Sentra Mas Blok C No. 14 Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

“Terima kasih kami atas kesediaan Bapak / Ibu / Saudara ( i ) yang telah menyisihkan rezekinya untuk pengobatan Nanda Abidzad. Hanya do’a yang dapat kami persembahkan, semoga apa yang telah dishadaqahkan untuk membantu pengobatan Nanda Abizard menjadi keberkahan bagi yang menshadaqahkan nya , Aamiin Yaa Mujiibassaailiin,” ucapnya. (KP-03)***

Komentar

News Feed