Bangun Sinergitas, Polisi dan Kodim Lakukan Senam Poco-Poco Bersama

CIAMIS, (KAPOL).-Dalam membangun dan menjaga sinergitas, Polres Ciamis bersama Kodim 0613 Ciamis melaksanakan senam poco-poco bersama di halaman parkir Polres Ciamis Jumat (3/8/2018). Olahraga bersama sekaligus tersebut dalam rangka HUT Polwan Ke-70.

Aksi senam bersama ini selain ratusan anggota Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis, diikuti juga oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Ciamis, Persit Kartika Chandra Kirana, Administrasi Veteran (Minvet) Detasemen Zeni Bangun dan Subdenpom.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menuturkan dengan olahraga senam poco-poco ini dapat menyehatkan badan dan pikiran. Karena poco-poco merupakan salah satu senam gembira.

“Ini cara kami, selain menyehatkan, olahraga bersama merupakan sarana efektif untuk mempertebal sinergitas dan membangun kebersamaan antara TNI-Polri,” ujar Bismo.

Dikatakan Bismo, kegiatan senam bersama ini bukan hanya digelar satu kali, tapi akan diagendakan secara rutin. Bahkan bisa juga bersama masyarakat Ciamis.

“Bisa juga dengan olahraga yang lain, misalnya sepeda santai bersama, atau olahraga lainnya,” tutup Lulusan Akpol Terbaik 2001 ini. (Yogi T Nugraha)***

Komentari