Baru Sertijab, Kapolres Tasikmalaya Kota Langsung Terjun ke Lapangan

image
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin memberikan keterangan kepada media di kawasan Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (5/5/2016) | ERWIN R WIDIAGIRI/"KP"

CIAWI, (KAPOL).-
AKBP Arif Fajarudin sejak dilantik dan ditugaskan menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota, langsung turun ke jalan memantau lokasi jalur Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (5/5/2016)

Kapolres yang saat itu didampingi Kasat Lantas AKP Suharto memantau pergerakan arus kendaraan dikawasan Gentong. Kawasan yang menjadi titik rawan kamacetan.

Pantauan di lokasi saat ini arus kendaraan terpantau padat lancar. Meski volume kendaraan terus mengalami peningkatan namun masih relatif lancar.

Para pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati dalam menjalakan kendaraannya, sebab meski jalur Gentong lancar namun jalur Gentong yang berkelok dan tanjakan menukik diperlukan konsentrasi pengemudi.

Menurutnya iring-iringan kendaraan dari arah barat (Bandung dan Jakarta) menuju timur Tasikmalaya.Ciamis Banjar hingga Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai terjadi sekitar pukul 10.00 wib. Hingga pukul 12.00 wib kondisi arus lalu lintas masih terpantau padat lancar. (Erwin RW).

Komentari