IKLAN
HUMANIORA

Baznas, Jenguk Kinanti dan Bantu Guru Ngaji

GARUT, (KAPOL).- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, menjenguk Kinanti bocah berusia 4 tahun yang dirawat di ruang Mutiara Atas RSUD dr. Slamet Garut, Jumat (13/10/2017).

Warga Kampung Kondang RT 1 RW 4 Desa Kertajaya, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut itu, mengalami kelumpuhan yang diduga setelah di Imunisasi Rubella.

Ketua Baznas Garut, Raden Aas Kosasih mengatakan, bantuan yang diberikan hanya sekedar untuk meringankan beban orang tuanya.

“Setelah membaca berita kami langsung menjenguk ke rumah sakit untuk memberikan bantuan uang tunai kebutuhan sehari-hari, semoga bisa meringankan beban orang tuanya,” ujar Aas.

Ia juga apresiasi kepada awak media yang telah memberikan informasi dengan cepat kepada masyarakat termasuk ke Baznas.

“Berdasarkan informasi anak itu mengalami gangguan kesehatan yang diduga dampak dari Imunisasi Rubella dan akan dirujuk ke RSHS Bandung. Pihak kami akan senantiasa memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban keluarga pasien,” katanya.

Sebelumnya, Baznas Kabupaten Garut menyalurkan bantuan kepada ratusan siswa dan guru ngaji se-Kabupaten Garut. (Dindin Herdiana)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top