All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
EKBIS

Beauty Caravan Fixy: Adly Fairuz Memukau di Plaza Asia

image

KEMERIAHAN Beauty Caravan Pixy yang dihelat di berbagai kota besar terus berlanjut. Sabtu (30/4/2016) kemarin giliran Plaza Asia yang dihebohkan tim Beauty Caravan Pixy dengan mendatangkan artis papan atas ibukota, Adly Fairuz dan MC Irfan Farhad. Sontak saja kehadirannya menyedot animo konsumen yang tengah berbelanja di area Asia Supermarket lantai dasar Plaza Asia Tasikmalaya.

Panitia lokal sekaligus Koordinator PA PT Mandom Indonesia, Tbk, Vera Febriana mengatakan Beauty Caravan Pixy bertujuan untuk mendekatkan Pixy dengan konsumen, sekaligus memperkenalkan produk-produk kecantikan terbaru dari Pixy.

Beauty Caravan Pixy digelar di 20 kota besar di Indonesia, untuk Jawa Barat ada tiga lokasi terpilih, yakni Sukabumi, Bandung, dan Tasikmalaya. Selain roadshow di pusat-pusat perbelanjaan, Beauty Caravan Pixy juga menyambangi kampus-kampus, seperti Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Universitas Sebelas Maret Solo, dan untuk di Priangan Timur digelar¬† di Universitas Garut,” ujar Vera.

Selain seminar kecantikkan, Pixy juga menyediakan booth make over, nail art, serta skin test untuk konsumen. Tidak cukup sampai di situ, khusus pada acara Beauty Caravan Pixy kemarin,  disediakan doorprize dengan beragam hadiah menarik mulai dari smartphone hingga dispenser.

Sementara itu, Staff Promotion & Event Plaza Asia, Efry A Yusuf menyambut baik digelarnya Beauty Caravan Pixy di Plaza Asia yang bertepatan dengan program Latenight Shopping Plaza Asia. “Kehadiran Beauty Caravan Pixy kian menambah keseruan program Latenight Shopping Plaza Asia. Penonton larut dalam animo yang begitu tinggi. Kami berharap ajang Beauty Caravan Pixy selanjutnya digelar kembali di Plaza Asia,” kata Efry. (Clara Aditia)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas