Belum Dilantik, Ridwan Kamil Bangun Komunikasi Dengan Legislatif

SINGAPARNA, (KAPOL).-Meski belum dilantik, Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil mulai aktif bergerak menyiapkan program strategis, tak terkecuali melakukan komunikasi dengan legislatif. Seperti halnya, yang dilakukan Ridwan Kamil dengan Ketua Fraksi Golkar, H. Yod Mintaraga.

Pertemuan tersebut dilakukan guna membahas program pembangunan di Jawa Barat, yang harus tercipta dengan adanya keharmonisan antara Eksekutif dan Legislatif.

Sebagaimana dikatakan, H. Yod Mintaraga kepada “KAPOL” Kamis (26/7/2018), dalam pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat terpilih tersebut merupakan pertemuan yang baik serta Insyaallah barokah untuk membangun Jawa Barat, khususnya Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, dalam menjalankan pemerintahan dan membangun Jawa Barat harus ada kesamaan persepsi antara eksekutif dan legislatif. Karena kiprah eksekutif dan legislatif sama untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Sebagai kader Golkar Jawa Barat dan kini dipercaya sebagai Ketua Fraksi Golkar, tentu akan membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah yang akan dipimpin oleh Ridwan Kamil,” tuturnya.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, yang dikenal dengan sapaan Kang Yod tersebut menginginkan pemerintahan nanti bisa melanjutkan pembangunan yang dilakukan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat sebelumnya.

Sehingga sangat berharap pemerintah antara eksekutif dan legislatif membangun komunikasi, sehingga bisa membangun kebijakan secara bersama, ungkapnya.(Ema Rohima)***

Komentari