IKLAN
HUMANIORA

Berbicara “Sompral” Saat Berenang, Seorang Pengunjung “Kaselong”

PANGANDARAN, (KAPOL).- Diduga gara-gara berbicara sompral saat berenang di Pantai Barat Pangandaran seorang pengunjung asal Cianjur “kaselong” atau kesaaar.

Saat itu, Pengunjung bermana Ridwan (16) berenang di wilayah perbatasan antara Pos 4 dan Pos 5. Dan mengaku ada yang memanggilnya dari laut. Ia pun digegerkan hilang oleh teman-temanya sejak Rabu dini hari (5/7/2017) sekitar pukul 01.00 Wib lalu. Namun kini ia sudah berkumpul kembali bersama keluarganya.

Satgas Balawista Pangandaran, Fauzi (32) mengatakan pengunjung asal Cianjur itu berbicara tidak sopan dan sampai keluar kata-kata menantang, yang akhirnya hilang diduga dibawa oleh mahluk halus.

“Korban hilang setelah berenang waktu Rabu dini hari sampai temannya kaget,” ungkapnya Jumat (7/7/2017). 

Menurutnya, korban Ridwan (16) sekitar pukul 01.00 wib Rabu dini hari pamitan ketemannya akan berenang karena ada yang memanggil dari laut. Saat itu korban kemudian bisa dilerai supaya tidak berenang.

“Saat temannya tertidur begitu bangun Ridwan sudah tidak ada bersamanya,” tutur Fauzi. 

Satgas Balawista lainnya, Miskun (48) membenarkan telah menerima laporan ada salah satu pengunjung yang hilang pada Rabu, (5/7/2017) sekitar pukul 14.00 Wib dan langsung diadakan pencarian. 

“Korban datang berama 7 orang temannya,” katanya.  

Dirinya menambahkan setelah melakukan pencarian dua hari korban belum juga diketemukan tetapi sekitar pukul 07.00 Wib ada informasi dari anggota Polair kalau korban sudah diketemukan tepatnya di Sidamulih dalam keadaan sehat walafiat. 

“Korban diketememukan setelah mengupload status di medsos kalau dirinya minta dijemput di Sidamulih, ” tambahnya. (Jerry/KAPOL)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top