IKLAN
POLITIKA

Beredar SMS Hamida/Hawamida Mendukung Jihad

KH. Asep Maoshul Affandy

KH. Asep Maoshul Affandy

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Suhu politik Pilkada Kabupaten Pangandaran makin menghangat. Kamis (13/8/2015) malam sekira jam 21.00 beredar SMS mengatasnamakan Pimpinan Hamida dan Hawamida (Himpunan Alumni Ponpes Miftahul Huda) mengintruksikan seluruh alumni mendukung pasangan calon Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad).

SMS tersebut berbunyi, “Ass. Kepada teman-teman Hamida Kab Pangandaran dimohon hati-hati dalam menghadapi Pilkada, tetap menjaga keutuhan dan komitmen awal kebersamaan agar calon yang kita dukung menang. Berbuat baik kepada orang yang telah memberikan kebaikan pada waktu acara pelantikan Hamida yaitu JIHAD harus dihargai. Beliau sangat perhatian kepada kita yang lain TIDAK ADA. Pimpinan Umum dan Ibu Hawamida sepakat untuk JIHAD. Hamida jangan pecah demi kelancaran kedepan. Terimakasih. Sebarkan”.

Pimpinan Hamida, KH Asep Maosul Affandy langsung berang. Ia tidak pernah membuat pernyataan apapun via SMS, medsos atau apa pun. Hamida/Hawamida belum bersikap terkait Pilkada Kabupaten Pangandaran.

“Itu SMS tidak benar. Hamida/Hawamida belum bersikap,” kata KH Asep, Jum’at (14/8/2015).

Mengenai dana pelantikan Hamida/Hawamida Kabupaten Pangandaran, beberapa waktu lalu didanai sendiri. Ia tidak pernah meminta apapun terhadap kandidat. “Dana itu murni saya, bukan dari calon,” ujarnya.

Di lain pihak, Calon Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menerima SMS serupa. Namun bukan tim Jihad yang membuat. “Ke saya juga ada. Tapi tak tahu dari siapa,” kata Jeje. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top