IKLAN
EKBIS

Bjb Ciamis Merangkul Nasabah Pensiunan

image

Seminar kesehatan Silver College yang digelar bank bjb Cabang Ciamis bersama PT Taspen (Persero), PWRI, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis di Gedung bank bjb Cabang Ciamis, akhir Februari 2016 lalu.*

PELAYANAN yang memuaskan  menjadi target Bank Bjb untuk senantiasa mendapat tempat terbaik di hati nasabah. Seperti yang dilakukan Bank bjb Cabang Ciamis rutin memberikan pelayanan cek kesehatan gratis bagi nasabah pensiunan saat pengambilan gaji pensiun. Termasuk menyiapkan sarapan pagi.

Baru-baru ini, Bank bjb Cabang Ciamis bersama PT Taspen (Persero), PWRI, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis melalui seminar Silver College untuk nasabah pensiun yang digelar di Gedung bank bjb Cabang Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 71 Ciamis, akhir Februari 2016 lalu. Pada kegiatan yang diikuti lebih dari 50 nasabah tersebut, bank bjb Cabang Ciamis menyosialisasikan poin-poin kesehatan untuk para pensiunan sekaligus menginformasikan produk bjb Kredit Purna Bhakti.

Manajer Bisnis Konsumer dan KPR bank bjb Cabang Ciamis, Nurul Cahyati menuturkan bjb Kredit Purna Bhakti merupakan fasilitas kredit bagi nasabah pensiun dengan plafond maksimal hingga Rp 250 juta dan berjangka waktu hingga 15 tahun tanpa perlu agunan.

“Lebih mudahnya lagi, nasabah yang memasuki masa pensiun tidak perlu repot mengurus sendiri persyaratan administrasi pensiunna ke PT Taspen (Persero) sebab bank bjb telah menjadi mitra PT Taspen (Persero) melalui sistem office chanelling. Jadi, petugas bank bjb terpilih yang sudah disertifikasi menjadi agen PT Taspen (Persero) siap melakukan pengurusan persyaratan administrasi pensiun nasabah,” ujarnya.

Selain kredit, lanjut Nurul, nasabah juga akan mendapatkan fasilitas tabungan bjb Purna Bhakti yang nantinya dipergunakan untuk menyalurkan gaji pensiun nasabah. Gaji tersebut dapat diambil di mana saja nasabah berada, cukup dengan menunjukkan tabungan dan KTP nasabah. 

” Bahkan, untuk memperluas cakupan pelayanan pensiunan di wilayah kerja bank bjb Cabang Ciamis,  pengajuan pensiun melalui office chanelling bisa dilakukan di Kantor Cabang Pembantu yang ada di Panumbangan, Rancah, Sindangkasih, dan Kawali. Bisa juga dilakukan di Kantor Kas yang berada di RSUD Kabupaten Ciamis, DPPKAD, Ruko Pasar Manis Ciamis, Cihaurbeuti, Rajadesa, Panjalu, serta Warudoyong,” ucap Nurul.

Nurul menambahkan, bank bjb Cabang Ciamis akan senantiasa menggenjot pertumbuhan nasabah, khususnya nasabah pensiunan melalui peningkatan kualitas pelayanan. “Saat ini, tercatat 50 persen pensiunan di Ciamis merupakan nasabah bank bjb Cabang Ciamis. Kami akan selalu berusaha untuk meningkatkannya melalui pendekatan dari segi kualitas pelayanan demi kenyamanan nasabah pensiun bertransaksi di bank bjb,” ujarnya. (Clara Aditia)*

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top