oleh

Bocah Perempuan 4 Tahun Hilang, Diduga Diculik

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Seorang bocah perempuan berusia 4 tahun diduga diculik di kawasan Layungsari Cintarasa, Dadaha, Kota Tasikmalaya, Selasa (8/10/2019) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Anak itu diketahui bernama Yumazada Zaira panggilan sehari-hari Yuma usia 4 tahun anak dari pasangan Dede Disman dan Heaty Karani warga Layungsari, Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Orang tua bocah Dede Disman membenarkan anaknya hilang sejak pagi. Ia menyebutkan, hilangnya anak kesayangannya itu sekutar pukul setengah delapan pagi saat sedang bermain tak jauh dari rumah.

Menurut warga yang sempat melihat terakhir, Yama dibawa oleh seorang pemuda tidak dikenal di kawasan Layungsari Cintarasa, lalu kenaiki angkutan kota 05.

“Ada yang melihat diajak warga tak dikenal sama seorang pemuda, diduga anak saya dihipnotis saat diajak oleh orang tak dikenal tersebut. Sebab, biasanya anak saya itu tidak mau diajak oleh siapapun apalagi oleh orang tak dikenal,” katanya.

Hingga saat ini, kata Dede, anaknya itu belum ada kabar di mana dan bersama siapa serta kondisinya bagaimana.

Selain itu, belum ada komunikasi dari orang yang meminta tebusan atau uang kepada dirinya.

“Kami sudah sebar pesan disertai foto dan alamat serta nomor yang bisa dihubungi yakni 085223944274. Mudah-mudahan ada warga yang melihat dan bisa memberitahukan keberadaan anak saya,” katanya. (KP-07)***

Komentar

News Feed