BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasik Berikan Klaim JHT 26 Karyawan PTPN VIII

TASIKMALAYA, (KAPOL).-Untuk kesekian kalinya, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya memberikan klaim jaminan hari tua langsung ke rumah peserta.

Kali ini program jemput bola itu diberikan kepada karyawan PTPN Cisaruni Garut yang mengalami pensiun berjamaah. Ada sebanyak 26 orang yang pensiun dari perusahaan perkebunan tersebut.

Pemberian Klaim JHT tersebut diberikan oleh Bagian Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya, Yogaswara dan Risti Septiani kepada penerima di Kantor PTPN VIII, Jalan Raya Cikajang, Giriawas, Giriawas, Cikajang, Kabupaten Garut di akhir September lalu.

Pemberian Klaim JHT sengaja diantarkan ke lokasi penerima, karena lokasi dari Kantor Perkebunan dengan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya sangat jauh.

Pihak BPJS Ketenagakerjaan mengambil inisiatif untuk memberikan langsung kepada warga sebagai wujud dari pelayanan prima kepada peserta.

“Program jemput bola ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada peserta. Kita terus memberikan kemudahan-kemudahan kepada para peserta,” kata Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya, Afriadi.

Ia menyebutkan pihak BPJS Ketenagakerjaan terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi semua peserta. (Kapol/Rilis)***

Komentari