BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasik Kembali Berikan “Pick Me Up Servicenya”

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Untuk kesekian kalinya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melakukan program Pick Me Up Service.

Kali ini program yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta itu diberikan kepada Undang Sunarto, warga Panyingkiran RT 03 Rw 01 Kelurahan Panyingkiran, Kec. Indihiang, Kota Tasikmalaya pada 6 September 2018 lalu.

Pemberian Pick Me Up Service tersebut bertepatan dengan hari pelanggan nasional. Tim dari Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cab. Tasikmalaya melakukan Pick me up service atas jaminan hari tua.

Endang Sunarto bekerja sebagai Staf Quality Control PO Budiman yang sudah mengundurkan diri karena mengalami sakit dan tidak lagi mampu untuk bekerja secara normal.

Pick me Up service sendiri dilakukan sebagai wujud rasa empati dan peduli terhadap seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Program ini juga bertujuan untuk memastikan agar seluruh peserta dapat memperoleh langsung manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Undang Sunarto mengakui penyakit yang dideritanya sudah dirasakan sejak dua tahun lalu. Ia kemudian melakukan pemeriksaan ke RS Hasan Sadikin Bandung.

“Dokter mendiagnosa penyakit saraf terjepit,” katanya.

Dalam kondisi ini ia masih aktif bekerja seperti biasa. Hanya saja lama kelamaan penyakit yang dideritanya mengganggu aktifitas bekerja hingga pada akhirnya pada Juni 2018 lalu ia mengundurkan diri.

Kemudian pihaknya kembali melakukan pemeriksaan atas penyakit yang dideritanya dan diagnosa dokter saat ini Undang Sunarto menderita penyakit penuaan dini. Sampai saat ini ia masih menjalani pengobatan medis maupun herbal.(kapol)***

Komentari