Brigez Bagikan 1.200 Takjil Gratis

CIAMIS, (KAPOL).- Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez Indonesia DPW Ciamis mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di seputaran kota Ciamis Senin (11/5/2018).

Tak tanggung-tanggung, takjil yang dibagikan sebanyak 1.200 paket.

Pembagian takjil dibagi dilima titik jalan raya yakni lampu merah Lokasana, stopan lampu merah Tonjong, lampu merah Eto, lampu merah Ramona dan terakhir lampu merah Kodim 0613 Ciamis.

Setelah membagikan takjil anggota Brigez menggelar buka puasa bersama di gedung Golkar.

Sekitar 550 anggota Brigez se-Kabupaten Ciamis berbuka puasa bersama Calon Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifin yang memang diundang oleh OKP Brigez Ciamis.

Sekretaris Jendral Brigez DPW Kabupaten Ciamis Bian Lazuardi berharap dengan penyelenggaraan kegiatan sosial berbagi takjil bisa mengajak pemuda pemudi Ciamis khususnya anggota Brigez untuk selangkah lebih baik.

Bahkan, menjadi suri tauladan bagi pemuda lainya agar menjadi pemuda pemudi kreatif, inovatif dan inspiratif.

“Kegiatan positif seperti ini akan terus dilakukan sebagai upaya menjadikan para pemuda pemudi kreatif, produktif dan berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Calon Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifin mengapresiasi kegiatan yang digelar OKP Brigez Indonesia DPW Ciamis ini..

“Tentu ini kegiatan yang positif, dan harus dilanjutkan, pemuda harus produktif dan bermanfaat bagi orang lain,” kata Iing.

Iing pun mengucapkan terimakasih atas dukungan OKP Brigez yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Ciamis bersama H Oih Burhanudin.

“Mari kita sama-sama bangun Ciamis demi kemajuan dan kemasalahatan ummat, pemuda harus menjadi garda terdepan dalam membangun daerah,” ujar Iing Syam Arifin.(Jujang)***

Komentari