All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
KANAL

Brigif Raider 13/Galuh Berbenah

ERWIN R WIDIAGIRI/"KAPOL"*

TAWANG, (KP).- Guna terus meningkatkan dan lebih profesional sebagai Prajurit yang siap membela tanah air dan bangsa Indonesia dari segala hambatan dan bahaya yang mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia. Brigif 13/Galuh terus berbenah dengan rutin melakukan evaluasi kinerjanya.

Untuk mengejar itu dilaksanakan Rapat Evaluasi Progja TA. 2017 Satjar Brigif Raider 13/Galuh bertema “Melalui Rapat Evaluasi Progja TA. 2017 Kita Mantapkan Profesionalisme, Kreatifitas dan Prestasi Satjar Brigif Raider 13/Galuh di TA. 2018” yang dilaksanakan di Mabrigif Raider 13/Galuh Tasikmalaya.

Rapat evaluasi tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 10 – 11 Januari ini diikuti 34 peserta yang berasal dari satuan jajaran Brigif Raider 13/Galuh yaitu Denma Brigif Raider 13/Galuh, Yonif Raider 303/SSM, Yonif raider 321/GT, dan Yonif Raider 323/BP, yang terdiri dari seluruh Perwira disatuan jajaran Brigif Raider 13/Galuh, kata Danbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf. Khabib Mahfud S.I.P di Mako Brigif, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya, pelaksanaan Rapat Evalusi Progja TA 2017 ini untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan di satuan jajaran Brigif Raider 13/Galuh. Selain itu juga untuk menjalin silahturami seluruh Perwira di jajaran Brigif Raider 13/Galuh.

Setelah pelaksanaan Rapat yang bertempat di gedung tembak simulator Brigif Raider 13/Galuh itu, seluruh peserta rapat juga melaksanakan materi lain, diantaranya renang militer, Garjas A lari 3200 M dan menembak pistol. (Erwin RW)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas