oleh

Brigif Raider 13/Galuh Juarai Bola Voli Putra

TASIKMALAYA, (KAPOL).- TNI-Polri beradu ketangkasan dalam perlombaan bola voli yang digelar di Gedung Olahraga Tupolev Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kamis (19/9/2019).

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pndu Adi Subrata mengatakan, perlomabaan bola voli putra ini untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan harmonisasi keakraban dan persaudaraan, agar tetap terjalin dengan baik serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Se-Priangan Timur.

“Saya ucapan terimakasih atas partisipasinya yang telah hadir memeriahkan pertandingan hari ini. Semangat berjuang dan tunjukan sportifitas tinggi dalam berolah raga,” katanya.

Dikatakannya, perlombaan ini dalam rangkaian Lanud Wiriadinata menyambut HUT TNI ke 74. Perlombaan diikuti oleh 10 tim terdiri dari 8 tim TNI – Polri diantaranya tim voli dari Lanud Wiriadinata, Brigif Raider 13/Galuh, Kodim 0612/ Tasikmalaya, Kodim 0613/ Ciamis, Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Ciamis, Polres Banjar dan 2 tim Pemerintahan Derah dari Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga dengan perlombaan olah raga ini mampu mempererat hubungan baik di wilayah Tasikmalaya. Untuk pemenang pertandingan bola voli ini akan mendapatkan uang pembinaan yang akan diberikan nanti pada saat puncak peringatan HUT TNI ke – 74 yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019,” ungkapnya

Pertandingan bola voli sendiri dibuka langsung oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pndu Adi Subrata dengan ditandai pemukulan bola pertama.

Sementara hadir dalam pertandingan bola voli ini diantaranya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, Wadandenma Brigif Raider 13/Galuh Kapten Inf Agus Kristi, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata beserta pengurus, Sekda Kota Tasikmalaya, Kadispora Kota Tasikmalaya dan para tamu undangan TNI Polri Se-Priangan Timur.

Pertandingan yang dimulai pukul 08.00 WIB pagi itu sangat meriah dan menegangkan.

Pasalnya perlombaan ini merupakan pertandingan bola voli dengan penuh gengsi. Digelar satu hari dengan sistem gugur.

Pertandingan bola voli pitra 2019 dimenangkan oleh tim bola voli Brigif Raider 13/Galuh sebagi juara 1, dan untuk juara 2 oleh Polres Tasikmalaya Kota serta tim bola voli Polres Tasikmalaya mendapatakan juara 3. (KP-07)***

Komentar

News Feed