Budi, Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Politisi Gerindra Tasikmalaya Budi Ahdiyat mengajak semua elemen pendukung Prabowo-Sandi bekerja keras untuk memenangkan duet itu pada Pilpres 2019 mendatang.

Kerja keras, kata mantan Ketua DPD PAN Tasikmalaya ini mutlak harus dilakukan, sebab lawannya merupakan petahana. “Kompetitor Prabowo-Sandi kan petahana, jadi upaya pemenangan harus dilakukan ektra keras,” kata Budi belum lama ini.

Budi tak menampik jika perjuangan untuk memenangkan kenduri pilpres 2019 tergolong sangat berat. Hanya saja, dia mengaku masih sangat yakin jika suara sebagian besar masyarakat, termasuk di wilayah Tasikmalaya akan condong memilih Prabowo-Sandi.

Situasi perekonomian yang limbung dalam empat tahun terakhir dinilai bakal membuat mayoritas masyarakat marah akan situasi ini. Sehingga, kata Budi, masyarakat mulai berpikir untuk mencari pemimpin yang baru yang lebih fresh serta memiliki ide-ide atau gagasan brilian dalam mendongkrak perekonomian nasional.

“Masyarakat kini cenderung ingin pemimpin baru dan itu sering saya dengar saat turutn ke lapangan,” kata dia.

Komitmen duet Prabowo-Sandi yang fokus pada upaya perkuatan lapangan pekerjaan, stabilitas kebutuhan bahan pokok pun dikatakan Budi bisa menjadi magnet yang bisa memaksa sebagian besar masyarakat memalingkan dukungan pada duet yang diusung Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat tersebut.

“Gaya milenial Sandi juga bisa meraup suara pemilih pemula yang notabene pemilih pemula. Tengok saja, setiap kali turun, antusiasme masyarakat yang ingin mengenal dan bersalaman dengan Sandi cukup luar biasa,” kata Budi. (Irman S)***

Komentari