IKLAN
POLITIKA

Bukti Keseriusan, Yusuf Sambangi Kantor Kabar Priangan

image

INDIHIANG, (KAPOL).-
Bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H. M. Yusuf menyempatkan diri singgah di kantor Harian Umum Kabar Priangan di Jl. RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Selasa (05/04/2016) sore. Kedatangan Yusuf disambut langsung oleh segenap awak dari surat kabar tertua di wilayah Priangan Timur ini. Mulai dari wartawan sampai redakturnya.

Secara terang-terangan, Yusuf mengemukakan tentang maksudnya maju di hajat demokrasi Kota Tasikmalaya 2017 mendatang. Sebagai salah seorang bakal calon, Yusuf merasa perlu untuk datang ke kantor Harian Umum Kabar Priangan.

“Saya ingin silaturahmi dengan jajaran redaksi Kabar Priangan sekaligus memperkenalkan diri sebagai bakal calon,” ujar Yusuf sembari tersenyum.

Di mata Yusuf, Kabar Priangan merupakan salah satu surat kabar yang cukup eksis di wilayah Priangan Timur, khususnya di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Kabar Priangan masih menjadi rujukan dan refrensi terkait informasi-informasi terkini seputar Priangan Timur.

Untuk itu, lanjut Yusuf, dirinya merasa perlu datang langsung ke kantor Harian Umum Kabar Priangan. Selain menyambung silaturahmi, Yusuf mengaku perlu menggandeng Kabar Priangan untuk menyampaikan maksud dan tujuannya maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.

“Setidaknya bisa turut serta memperkenalkan saya ke tengah-tengah masyarakat,” lanjut Yusuf. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top