Bupati Berhalangan Hadir, Helaran Seni Budaya Diundur

Kepala Bagian Humas Kab. Tasikmalaya, Iing Farid Khozin

Kepala Bagian Humas Kab. Tasikmalaya, Iing Farid Khozin

SINGAPARNA (KAPOL),-
Helaran Seni dan Budaya Peringatan HUT ke-70 RI dan Hari Jadi ke-383 Kab. Tasikmalaya yang rencananya akan digelar pada Kamis (20/8/2015) mendadak diundur.

Kepala Bagian Humas Kab. Tasikmalaya, Iing Farid Khozin mengatakan jadwal Helaran Seni Budaya itu diundur ke Senin, (24/8/2015). Diundurnya jadwal tersebut, kata Iing, dikarenakan Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum berhalangan hadir.

“Hari ini (Kamis, 20/8/2015, red) Bupati harus menghadiri undangan dari Unpad untuk penyematan jas almamater Unpad ke mahasiswa Unpad yang berasal dari Kab. Tasikmalaya yang masuk Unpad tahun ini,” kata Iing.

Dalam pagelaran seni dan budaya itu, kata Iing, orang nomor satu di Kab. Tasikmalaya itu ingin sekali hadir. Pasalnya acara tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Tasikmalaya.

“Kemarin kita rapat di ruang Asda I dengan Dinas Pariwisata, Satpol PP, Dishub, Koni, Bagian Umum, Humas dan Protokol. Rapat kemarin menyepakati agar helaran seni dan budaya itu diundur,” kata Iing.

Disinggung soal kerugian akibat diundurnya jadwal helaran seni budaya, Iing mengatakan tidak ada kerugian apapun. Konsumsi dan lain sebagainya pun tinggal mengalihkan ke jadwan yang sudah disepakati.

“Undangan yang sebelumnya sudah disebar, kita sebar ulang. Secara umum tidak ada kerugian,” pungkas Iing. (Imam Mudofar)

Komentari