Bupati Jeje Lepas 396 Calhaj Pangandaran

PANGANDARAN, (KAPOL).- Sebanyak 396 calon jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran diberangkatkan. 396 Calhaj dilepas oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari di Bumi Perkemahan Loka Bina Pamugaran pukul 20.00 WIB, Kamis, 2 Agustus 2018.

Ribuan pengantar memadati Bumi Perkemahan Loka Bina serta ruas jalan pantai Pangandaran yang ingin menyaksikan keluarganya berangkat ke tanah suci.

Menurut Kepala Kementerian Agama Kab Pangandaran, H Cece Hidayat, calhaj yang tergabung dalam kloter 57 terdiri dari calhaj laki laki 202 orang dan perempuan 194 orang ditambah petugas 6 orang dengan tujuan Asrama Haji Pondok Gede Embarkasi Bekasi JKS.

Bupati Kab Pangandaran, H Jeje Wiradinata menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kab Pangandaran mengucapkan selamat kepada calon jemaah haji.

“Semoga selama menjalankan ibadah haji diberikan kesehatan dan kembali menjadi haji dan hajah yang mabrur,” ucap Jeje.

Jeje berharap, para calon jemaah bisa menjaga kondisi dan kesehatan, dikarenakan selama menjalankan ibadah disana tentunya membutuhkan stamina yang kuat.

“Berdoalah di tanah suci karena doa yang dipanjatkan di tanah suci. Insya Allah akan di ijabah dan mohon daokan agar kami pemerintah daerah mampu melaksanakan amanah dengan baik, dan menjadi Pangandaran yang hebat,” pungkasnya.

Ada 9 armada bus yang mengangkut sebanyak 399 calon jemaah haji dari Pangandaran ke Embarkasi Bekasi JKS dengan pengawalan pihak aparat kepolisian. (Agus Kusnadi)***

 

Komentari