IKLAN
LINIMASA

Buruh Sawit Asal Tasik Tewas di Pulau Seribu

image

Keluarga Risman Nugraha (18) di Mekarsari, Desa/Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, tengah menunggui kedatangan jenajah Risman yang diketahui meninggal dunia dan ditemukan tewas mengambang di Kepulauan Seribu DKI Jakarta, Senin (31/8/2015) | Foto JALAL

BOJONGGAMBIR, (KAPOL).-
Calon buruh perkebunan kelapa sawit di Pulau Kalimantan, Risman Nugraha (18) warga kampung Mekarsari, RT 03 RW 07, Desa/Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas mengambang di Kepulauan Seribu DKI Jakarta pada Minggu (30/8/2015).

Kabar itu sontak membuat kaget keluarga korban yang berada di Bojonggambir. Pasalnya niat kepergian Riman merantau ke sebrang, malah berakhir dengan kepergian nyawanya, Senin (31/8/2015) malam.

Dari keterangan ibu korban, Yuyun Yuliati (35), keberangkatan anaknya tersebut pada Rabu (26/8/2015) lalu hendak berangkat menjadi buruh di perkebunan kelapa sawit di Kalimantan. Ia berangkat bersama rombongan sebanyak 17 orang dari kampungnya. Namun pada Jumat (30/8/2015), dirinya menerima informasi jika korban menghilang dari kapal feri yang ditumpanginya di perairan Laut Indonesia. Hingga pada Minggu, datang kabar dari kepolisian Pulau Seribu akan temuan mayat Risman.

“Kini kami cemas menunggu kedatangan jenajah. Katanya ia ditemukan sudah tewas mengambang di Kepulauan Seribu,” jelas Yuyun kepada KP online di kediamannya.

Keluarga sampai saat ini belum menerima informasi lebih jelas terkait kematian Risman. Meski begitu, setelah jenajah datang ke rumah duka, rencananya bakalan langsung dimakamkan. Polisi kepulauan seribu berhasil mengidentivikasi jenajah korban dari kartu tanda anggota Slanker’s Singaparna yang ada di saku celana korban. Setelah ditelusuri termasuk membuka nomer kontak handpone korban, baru diketahui jika korban merupakan warga Bojonggambir. (Aris MF/Jalal)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top