IKLAN
LINIMASA

Calon Jamaah Haji Pangandaran Satu Kloter dengan Ciamis

 

PANGANDARAN (KAPOL),-
Sebanyak 55  calon jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran dan Kab Ciamis KBIH NU Kabupaten Ciamis diberangkatkan melalui kloter 9 tahap I embarkasi Bekasi. Calhaj diberangkatkan dari Gedung Islamic Centre Pamarican Kab Ciamis, Senin(24/8/2015).

Kepala KUA Kec Pamarican Kab Ciamis Tatang Kohara mengatakan, dari 55 calhaj tersebut di antarannya 25 calhaj asal Kabupaten Pangandaran (20 orang dari Kec Langkaplancar dan 5 dari Kec Pangandaran). Sedangkan Calhaj dari Kec Pamarican dan Banjarsari sebanyak 30 orang.

“Alhamdulillah dari ke-55 calhaj yang akan diberangkatkan tidak mengalami kendala, tidak seperti yang terjadi pada calhaj yang lainnya yang terkendala dengan visa paspor yang belum selesai,” ungkapnya.

Ketua Pembimbing KBIH Kab. Ciamis Kyai H Amir Hamzah menambahkan, dari ke 55 calhaj asal Pangandaran, Langkaplancar Kab Pangandaran dan Pamarican, Banjarsati Kab Ciamis akan bergabung dengan calhaj yang berkumpul di Gedung Islamic Centre Ciamis.

“Calhaj pada kloter 9 tahap I KBIH NU Ciamis sekitar 109 akan diberangkatkan dari Ciamis sekitar pukul 14.30 WIB menuju asrama haji Bekasi dan rencananya langsung diberangkatkan ke Makkah pada malam harinya,” ucapnya. (Agus Kusnadi)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top