IKLAN
POLITIKA

Calon Kedua Belum Ada yang Daftar

Suasana kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya masih sepi tanpa adanya tanda-tanda bakal ada pendaftar.

Suasana kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya masih sepi tanpa adanya tanda-tanda bakal ada pendaftar.

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Hingga Selasa (3/8/2015) pukul 12.00 wib, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya masih belum menerima pendaftaran pasangan calon kembali untuk perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2015. Padahal KPU telah memberikan waktu tambahan kepada partai politik, 3 hari untuk sosialisasi dan 3 hari untuk perpanjangan pendaftaran calon.

Kedatangan pendaftar calon kedua ini cukup dinanti-nanti guna terlaksananya Pilkada Kabupaten Tasikmalaya di tahun 2015.

Sebab bila nyatanya masih tidak ada pendaftar, sudah dipastikan Pilkada serentak untuk Kabupaten Tasikmalaya bakalan diundur pada gelombang kedua yakni 2017.

“Sampai sekarang masih belum ada yang daftar. Padahal ini hari terakhir masa perpanjangan waktu pendaftaran bakal calon,” jelas Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat di kantornya, Senin (3/8/2015).

Bila sampai pukul 16.00 wib, nyatanya belum juga ada pendaftar, maka dipastikan proses Pilkada Kabupaten Tasikmalaya bakalan dihentikan.

Pihak KPU baru menerima satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto. Itu pun pada hari terakhir masa pendaftaran Selasa (28/8/2015) lalu.

Karena hanya diikuti oleh calon tunggal, maka sesuai undang-undang KPU memberikan perpanjangan waktu pendaftaran 1-3 Agustus ini, dari pukul 08.00 wib hingga 16.00 wib. (Aris Mohamad F)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top