oleh

Cermati Daftar CPNS Kota Tasikmalaya di sscasn.bkn.go.id

TASIKMALAYA,(KAPOL).- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tasikmalaya telah mengumumkan daftar seleksi CPNS untuk formasi di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Pendaftar diharapkan cermat dalam pengisian melalui laman sscasn.bkn.go.id. 

“Termasuk menyiapkan berbagai persyaratan yang diupload melalui laman tersebut. Pastikan NIK dalam KTP dan KK tidak ada masalah. Juga memiliki email aktif untuk membuat akun pendaftaran,” ujar Kepala Bidang Pembinaan, Dana Informasi dan Formasi BKPPD Kota Tasikmalaya, Dimas Iskandar.

Setelah memiliki akun di laman sscasn.bkn.go.id, isi dan upload beberapa persyaratan. Dimulai dari upload foto selfie dengan KTP sesuai petunjuk. “Lengkapi biodata, dan pendaftar hanya bisa mendaftar di satu instansi, formasi dan satu jabatan,” katanya.

“Siapkan pas foto berlatar belakang berwarna merah. Dan yang di-scan, surat lamaran ditulis tangan, KTP atau suket asli, izasah asli dan sertifikat tenaga pendidik untuk formasi guru yang linier dibuat dalam satu file pdf,” ujarnya menjelaskan.

Beberapa file yang di-scan meliputi izasah asli, transkrip nilai asli, dan dokumen pendukung lainnya dalam file terpisah. “Scan Fotokopi Sertiflkat A kreditasi Perguruan Tinggi dan atau
Program Studi dari BAN-PT dan atau Pusdiknakes/LAM -PTKes
pada saat kelulusan, Scan asli surat keterangan resmi yang berlaku dari
dokter rumah sakit pemerintah/puskesmas.

“Sebelum dikirim ke sistem, pastikan dicek kembali setiap itemnya. Per Rabu, sudah ada 86 pendaftar yang masuk mengisi 264 formasi,” katanya.

Pendaftaran melalui laman sscasn.bkn.go.id berlangsung hingga 25 November mendatang. Formasi yang tersedia bisa langsung mengakses laman tersebut. (KP-11)***

 

Unduh selengkapnya di sini

 

 

Komentar

News Feed